Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Bersama IPDN "Membawa Harapan Baru"

Bersama IPDN

SELASA, 5 SEPTEMBER 2023

Penerimaan Praja IPDN oleh Perangkat Desa Cimahi, Kecamatan Campaka

Penerimaan Praja IPDN di Desa Cimahi, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Purwakarta: Membawa Harapan Baru

Desa Cimahi, yang terletak di Kecamatan Cempaka, Kabupaten Purwakarta, baru-baru ini menjadi saksi dari sebuah acara yang penuh semangat dan harapan. Kepala desa beserta perangkat desa dengan tulus menyambut penerimaan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan tangan terbuka. Kehadiran mereka bukan sekadar seremoni formal, melainkan langkah konkret dalam membuka babak baru dalam perkembangan desa ini.

Penerimaan Praja IPDN di Desa Cimahi bukan hanya sekedar pertukaran sambutan, tetapi sebuah komitmen untuk berkolaborasi dalam memajukan sektor ekonomi mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah tersebut. Para Praja IPDN, yang datang dari berbagai latar belakang akademik, datang dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk melaksanakan Bhakti Karya Praja. Program ini dirancang dengan tujuan membantu masyarakat setempat memajukan usaha kecil mereka dan menciptakan dampak positif dalam pembangunan ekonomi. "Semoga dengan adanya kegiatan Bhakti Karya Praja ini dapat mentransfer ilmu yang didapatkan oleh Praja kepada kami perangkat desa cimahi dan masyarakat yang ada sehingga kedepannya desa Cimahi dapat berkembang menjadi lebih baik" ujar Kepala Desa dalam sambutan penerimaan Praja IPDN.

Kegiatan Bhakti Karya Praja ini tidak hanya mencerminkan sinergi yang kuat antara pemerintah desa dan generasi muda yang peduli terhadap perkembangan komunitas, tetapi juga menjadi contoh inspiratif bagi kolaborasi serupa di seluruh Indonesia. Desa Cimahi telah menjadi bukti konkret bahwa kerja sama antara Praja IPDN dan pemerintah desa memiliki potensi besar untuk menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan. Harapannya, langkah-langkah seperti ini akan terus menginspirasi kerja sama erat dalam upaya memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di seluruh negeri. Desa Cimahi kini bersinar sebagai contoh nyata bahwa perubahan dimulai dari langkah-langkah konkret yang dilakukan oleh para pemimpin masa depan Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *